6 Gaya Rambut Jefri Nichol, dari Berponi Sampai Ikal

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Salah seorang aktor muda yang sedang bersinar saat ini adalah Jefri Nichol. Namanya mulai dikenal luas saat bermain di film 'Dear Nathan' bersama Amanda Rawles. Akting maupun penampilannya sukses bikin banyak orang, terutama perempuan jadi jatuh hati.

Film terbarunya yang baru saja dirilis adalah Hit and Run yang dibintanginya bersama Joe Taslim dan Tatjana Saphira. Akun Instagram milik pria 20 tahun itu juga selalu kebanjiran followers. Ia kerap memperlihatkan gaya hidupnya di sana.

Muat Lebih

Di akun Instagramya, kita juga bisa melihat penampilan Jefri dari waktu ke waktu. Begitu juga dengan gaya rambutnya. Kalau diperhatikan, ia beberapa kali pernah berganti model rambut, terutama untuk keperluan syuting film.

Kita juga bisa melihat perubahan gaya rambut Jefri sejak ia masih kecil sampai dewasa sekarang. Bahkan pria yang identik dengan rambut lurus ini juga sempat bergaya rambut ikal. Berikut enam gaya rambut Jefri Nichol dari waktu ke waktu yang dirangkum dari berbagai sumber.

Masa Kecil

Pada Agustus 2018, Jefri sempat mengunggah potret lawasnya, ketika masih kanak-kanak. Dalam foto tersebut, Jefri Nichol kecil mengenakan kaus merah yang dipadukan dengan jaket jeans.

Rambutnya pun saat itu masih terlihat berponi dan hampir menutupi semua bagian dahinya, membuatnya semakin nampak menggemaskan."CoZy KiD," tulisnya dalam unggahan di akun Instagramnya.

Unggahan Jefri Nichol ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka memuji bibit ketampanan Jefri Nichol yang memang sudah terlihat dari kecil.

Film Pertama

D film perdananya Pertaruhan (2017), Jefri masih terlihat polos dengan gaya rambut disisir ke depan. Seperti foto masa kecilnya, rambut depannya menutupi hampir semua bagian dahinya.

Gaya rambut yang hampir sama juga terlihat di film keduanya, Dear Nathan, yang melejitkan namanya.2 dari 4 halaman

Film Jailangkung

[Fimela] Jefri Nichol
Jefri Nichol di film Jailangkung. (Adrian Putra/Fimela.com)

Di film Jailangkung yang juga dibintanginya bersama Amanda Rawles, Jefri mulai mengubah gaya rambutnya. Kali ini model belah tengah dan sedikit panjang.

Hal ini menyesuaikan dengan perannya yang lebih dewasa. Hasilnya cukup meyakinkan karena ia memang terlihat lebih dewasa dari usianya sebenarnya.

Dear Nathan: Hello Salma

Di film Dear Nathan: Hello Salma yang dirilis di tahun lalu, gaya rambut Jefri kembali berubah. Kali ini model belah pinggir dengan potongan rambut lebih pendek. Gaya rambut ini pas dengan karakter Natthan yang baru lulus SMA dan akan melanjutkan kuliah.3 dari 4 halaman

Gaya Gangster

Jefri Nichol
Jefri Nichol (Instagram/wulanguritno)

Di film Jakarta vs Everybody yang syuting di tahun lalu, gaya rambut Jefri benar-benar berbeda. Ia rela memotong rambut panjangnya demi perannya sebagai Dom seorang ketua gangster.

Potongan rambut yang tidak biasa ini membuatnya lebih terlihat menyatu dengan perannya. Rambutnya lebih panjang dan tebal serta ada poni berbentuk seperti segitiga, mirip tokoh animasi Astro Boy. Film ini rencananya bakal dirilis pada akhir 2019.

Petinju Legendaris

Yang terbaru, Jefri dipercaya untuk memerankan petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical. Film bertajuk The Exocet itu baru saja menggelar jumpa pers untuk mengumumkan persiapan produksi. Jefri juga sempat berfoto bersama Pical yang berdarah Maluku.

Kali ini Jefri terlihat sangat beda karena rambutnya dibuat model ikal, disisir ke belakang dan agak tebal. Sayangnya, Jefri baru saja ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Ia diamankan saat berada di salah satu residence di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2019. Kalau memang terbukti menggunakan narkoba, belum diketahui bagaimana kelanjutan peran Jefri Nichol sebagai Ellyas Pical dengan rambut ikalnya.4 dari 4 halaman

Dailymail.co.id | Daily Mail Online:

Jefri Nichol ditangkap polisi karena narkoba.

Pos terkait