5 Trik Berteman Lagi dengan Mantan Kekasih, Apa Saja?

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Apa yang terlintas di benak ketika berbicara mengenai mantan kekasih? Pahitnya hubungan asmara yang telah berakhir atau memori-memori indah ketika menjalin cinta? Lebih dari itu, ada hal lain yang banyak tak disadari oleh mereka yang telah berpisah.

Satu di antaranya adalah kembali berteman dengan mantan kekasih. Ada pribadi yang dapat menjalin hubungan baik tanpa melibatkan perasaan, namun ada pula yang tidak.

Muat Lebih

Di sisi lain, tak ada salahnya untuk dapat memulai pertemanan dengan mantan kekasih Anda. Bagaimana trik jitu untuk melakukan hal itu? Simak selengkapnya seperti yang dirangkum Fimela.com di bawah ini.

  • Rahasia Menjalin Hubungan Baik dengan Mantan Tanpa Baper
  • Fakta-Fakta Menarik di Balik Video Pengantin Menikah dengan Mahar Surat Ar Rahman
  • Penampakan Hotel Kentang, Tempat Bermalam Unik di Tengah Lahan Pertanian

1. Tunggu Perasaan Mereda

Usai prahara yang menerpa hubungan cinta, Anda dan mantan tentu memerlukan waktu untuk menata hati kembali. Momen inilah yang sangat tepat untuk menunggu perasaan membaik dan bersikap netral.

Apabila masa itu telah Anda dan mantan lalui, tidak ada salahnya untuk kembali merajut pertemanan, seperti awal ketika Anda dan dia belum berkomitmen untuk berhubungan.2 dari 4 halaman

2. Saling Memaafkan

sahabat
ilustrasi teman/Photo by Sarah Noltner on Unsplash

Memaafkan salah satu aspek penting dalam menjalin hubungan baik. Tak ada lagi dendam hingga rasa bersalah akan mempermudah terjalinnya hubungan pertemanan dengan mantan.

3. Perhatikan Bahan Pembicaraan

Ada baiknya untuk tidak membahas masa lalu yang melukai dan menyakiti perasaan Anda dan mantan. Berbincang dan bercanda dapat mencairkan suasana dan jika mengenang masa lalu harus mengetahui batasan.3 dari 4 halaman

4. Jaga Komunikasi

Persahabatan
Ilustrasi persahabatan pria dan wanita (iStockphoto/Henry)

Jangan mendadak hilang kontak. Menjaga komunikasi dengan baik dan sesekali menghubungi, meski tak sesering dulu. Ini adalah awal yang baik untuk memberikan kesan kembali menjalin pertemanan.

5. Cari Pasangan yang Tak Masalah Anda Berteman dengan Mantan

Jika ingin berteman dengan mantan tanpa ada kecemburuan berlebih, jalinlah hubungan cinta dengan pasangan yang tak mudah cemburu serta bisa menerima keputusan Anda berteman dengan mantan. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)4 dari 4 halaman

Dailymail.co.id | Daily Mail Online:

Publik dihebohkan dengan beredarnya foto-foto mesra Cinta Laura dan sang kekasih, Frank Garcia. Foto-foto tersebut diunggah langsung oleh sang kekasih di akun Instagram miliknya.

Pos terkait