5 Kesalahan yang Tanpa Disadari Bahayakan Vagina

Koran Online

Daily News / Koran Online 128 Views comments

Liputan6.com, Jakarta Vagina merupakan organ yang paling sensitif pada tubuh wanita. Untuk itu, wanita perlu melakukan perawatan yang lembut agar tetap sehat dan bisa berfungsi dengan normal.

Tapi, saat mencoba membuat organ genitalnya itu menjadi lebih menarik, bersih, dan seksi, wanita cenderung melakukan beberapa kesalahan. Dan kesalahan ini bisa berbahaya, yang membuat vagina berisko terinfeksi.

Berikut beberapa kesalahan berbahaya yang dilakukan wanita tanpa sadar dengan vagina mereka seperti dilansir Hivisasa, Rabu (16/5/2018):

1. Memberi parfum

Anda jangan terpengaruh dengan ucapan orang yang meyakinkan bahwa vagina Anda berbau mengerikan, sehingga Anda perlu mengharumkannya.

Vagina aslinya memang memiliki bau alami, meski Anda tak menderita beberapa infeksi. Apabila Anda menggunakan produk berparfum di vagina malah bisa mengubah PH vagina yang mengarah ke infeksi vagina.

2. Menindiknya

Membuat vagina terlihat cantik dan seksi bukan dengan menindiknya. Mungkin itu terlihat keren, membantu pasangan terangsang saat di ranjang. Tapi, tindik vagina bisa berubah menjadi mimpi buruk jika tidak dilakukan dengan benar.

Bayangkan saja apa yang akan terjadi jika benda yang digunakan tidak disterilkan dengan baik atau jika ada kecelakaan selama penindikan?

Jika tindikan tidak dilakukan dengan benar, saraf bisa rusak dan Anda mungkin tidak dapat menikmati seks lagi. Untuk menghindari hal ini, cobalah dengan menjaga vagina tetap sehat dan alami. 

Saksikan juga video berikut ini:

Comments