4 Pemain Berbanderol Mahal yang Sinar Kebintangan Meredup di Klub Baru

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Bursa transfer musim panas ini sudah lama berlalu. Sejumlah klub terlihat agresif berburu pemain. Mereka rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan pemain idaman. Hasilnya?

Sibuknya aktivitas perpindahan pemain menarik untuk diperhatikan. Kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid hingga kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona menjadi perbincangan pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Muat Lebih

Namun, beberapa pemain yang baru didatangkan masih belum menunjukan performa yang gemilang. Bahkan pemain-pemain tersebut dicap sebagai pembelian gagal.

Siapa saja pemain yang masuk ke dalam daftar pemain yang meredup di tim barus musim ini? Berikut daftar pemain baru yang meredup yang disadur dari Dailymail.co.id:

Harry Maguire

Striker Newcastle United, Joelinton berebut bola dengan bek Manchester United Harry Maguire pada laga pekan kedelapan Premier League, di St James' Park, Minggu (6/10/2019). Manchester United (MU) menelan kekalahan 0-1 dari Newcastle United. (Paul ELLIS / AFP)

Manchester United mendatangkan Harry Maguire dengan banderol 85 juta pounds. Harga tersebut menjadikan eks bek Leicester City tersebut sebagai bek termahal dunia.

Namun, harga yang harus dibayarkan Manchester United masih belum sebanding dengan performa yang ditunjukan Harry Maguire. Bek timnas Inggris tersebut masih salah dalam penempatan posisi ketika bertahan.

Maguire dan Lindelof masih kerap salah dalam berkoordinasi di lini pertahanan. Nampaknya, Maguire masih membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk beradaptasi dengan tim Setan Merah.

Eden Hazard

Eden Hazard mencetak gol perdana bersama Real Madrid, sekaligus membawa timnya menang 4-2 atas Granada pada laga pekan kedelapan La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019). (AP Photo/Bernat Armangue)

Eden Hazard menjadi sorotan setelah kepindahannya ke Real Madrid. El Real harus rela merogoh gocek sebegsar 100 juta euro untuk mendatangkan bomber Belgia tersebut.

Publik Santiago Bernabeu menilai Hazard merupakan sosok yang tepat menggantikan Cristiano Ronaldo di skuat El Real. Namun, rasanya para suporter Real Madrid harus bersabar menunggu aksi terbaik dari Hazard.

Memulai musim dengan diganggu cedera, membuat permainan Hazard menurun. Hingga saat ini, Hazard hanya mampu mencetak satu gol dan satu assist selama berseragam Real Madrid di semua kompetisi. Bukan raihan yang sepadan dengan harga yang harus dikeluarkan Real Madrid musim panas ini.

Nicolas Pepe

Striker Arsenal, Nicolas Pepe, berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, pada laga Premier League 2019 di Stadion Emirates, Minggu (1/9). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Alastair Grant)

Nicolas Pepe adalah salah satu bakat yang terpendam di Ligue 1 musim lalu. Pepe telah mencetak 22 gol dan 11 assist dalam 38 pertandingan selama bersama Lille di Ligue 1 musim lalu.

Musim panas ini, Arsenal harus mengeluarkan 80 juta euro untuk mendatangkan Pepe dari Lille. Namun, beradaptasi di Premier League bukanlah hal yang mudah bagi pemain Pantai Gading tersebut.

Selama musim ini, eks sayap Lille tersebut hanya mencetak satu gol dan dua assist dalam sepuluh penampilan bersama The Gunners di semua kompetisi.

Matthijs de Ligt

Bek Juventus Matthijs de Ligt dan pemain Inter Milan Lautaro Martinez terjatuh saat berebut bola dalam lanjutan kompetisi Serie A 2019-2020 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019). Juventus memenangi duel bertajuk Derby d'Italia dengan keunggulan 2-1 atas Inter. (Marco Bertorello / AFP)

Matthijs de Ligt menjadi salah satu pemain yang memiliki prospek yang cukup tinggi ketika bermain bagi Ajax pada musim lalu. Bek muda Belanda tersebut mampu menghantarkan Ajax ke partai semifinal Liga Champions musim lalu.

Sempat menjadi incaran banyak klub, de Ligt akhirnya memutuskan untuk pindah ke Juventus. Si Nyonya Tua harus merogoh gocek sebesar 75 jutra euro untuk mendatangkan kapten termuda Ajax tersebut.

Namun, de Ligt memulai musim dengan mimpi buruk. Pada laga debutnya, de Ligt mencetak gol bunuh diri setelah sepuluh menit masuk dari bangku cadangan. Pengalaman demi pengalaman harus diterima de Ligt mengingat usianya yang masih muda. De Ligt perlu banyak belajar dari bek senior seperti Bonucci dan Chiellini. Cederanya Chiellini menjadi berkah bagi de Ligt untuk menembus tim inti Juventus musim ini. (Tegar Juel)

Sumber: Dailymail.co.id

Pos terkait