3 Faktor yang Berpotensi Bikin Manchester United Pecat Mourinho

Nasional

Berita / Nasional 60 Views comments

Liputan6.com, Manchester - Manchester United terlihat masih kesulitan sejauh musim 2018-19 bergulir. Mereka mencatatkan salah satu rekor pertahanan terburuk di kompetisi Premier League.

Kekalahan dari tim kecil seperti Brighton, West Ham, dan Derby County di EFL Cup hanyalah sebagian contoh dari penampilan buruk dari Setan Merah. Previous Trafford dulunya merupakan benteng kokoh pada period Sir Alex Ferguson.

Dia menanamkan rasa ketakutan kepada tim tamu. Bahkan tim terbesar Eropa pun bisa kesulitan mendapatkan hasil di kandang Manchester United.

Sejak Ferguson pensiun, faktor ketakutan itu sudah pergi secara bertahap. Saat ini, Manchester United sangat rapuh di manapun mereka bermain. Baru-baru ini, tim seperti Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace berhasil mencuri poin di Previous Trafford.

Jose Mourinho memainkan peran besar dalam keterpurukan United musim ini. Manajer asal Portugal itu sudah gagal mendongkrak performa Setan Merah pada musim ini. Desakan-desakan untuk mendepak sang manajer sudah berhembus semakin kencang.

Berikut ini tiga alasan Jose Mourinho harus segera dipecat Manchester United seperti dilansir Sportskeeda.

Comments