200 Ribu Pesan di HP Jung Joon Young, Kasusnya Hanya Puncak Gunung Es

Lifestyle

Nonton Film / Lifestyle 6 Views comments

JawaPos.com - Ponsel Jung Joon Younger dilaporkan memiliki 200 ribu pesan KakaoTalk. Seorang wartawan dari SBS mengatakan, pesan tentang skandal prostitusi Seungri atau tentang ikatan mereka dengan kepala kepolisian hanya puncak gunung es dari kasus yang sebenarnya sangat besar ini.

Melansir Koreaboo, pada Rabu (13/three), reporter Kang Chung Wan mengatakan, isi pesan KakaoTalk milik Jung Joon Younger memiliki banyak konten yang tidak bisa diucapkan. Kalimat-kalimat yang lebih buruk daripada yang sudah tersebar di media terdapat dalam percakapan tersebut.

"Aku rasa akan sulit untuk mengetahui berapa banyak informasi yang harus kusampaikan. Aku bahkan terkejut melihat pesan yang mengatakan, 'dia tidak akan bisa melaporkanku', karena Jung Joon Younger tahu kelemahan korban," ujarnya dalam sebuah siaran radio.

Adapun ke-200 ribu pesan KakaoTalk Jung Joon Younger itu telah dikirim ke Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil, pengacara, dan reporter. Pesan tersebut juga banyak macamnya, mulai dari pesan di berbagai grup hingga pesan 1:1.

"Percakapan tentang ikatan dengan pejabat tinggi polisi yang disebutkan Bang Jung Hyun (pengacara pelapor asli) di radio juga ditinjau," katanya.

Selain itu, sebab banyaknya percakapan yang dilakukan, kemungkinan sudah lebih banyak korban lagi daripada yang selama ini dilaporkan. Sebelumnya, dikabarkan ada 10 perempuan berbeda yang direkam secara diam-diam oleh Jung Joon Younger dan foto serta videonya dibagikannya di grup chat, yang didalamnya terdapat Seungri dan Choi Jonghoon.

"Konten yang kami amankan hanya sebagian saja dari keseluruhan. Dari penampilan dan perilakunya, itu tidak tampak seperti kejahatan yang dilakukan selama periode waktu tertentu, tapi lebih merupakan kebiasaan atau gaya hidupnya," katanya.

Saat ini, Seungri dan Jung Joon Younger tengah menjalani pemeriksaan di Kepolisian Metro Seoul terkait kasus tersebut. Tidak hanya itu, dua orang selebriti juga menyatakan keluar dari grupnya sebagai dampak dari kasus ini, mereka adalah Junhyung dari grup Spotlight dan Jonghoon dari grup FTISLAND.

Comments