Yoochun JYJ Akhirnya Buka Suara soal Skandal Seks dan Pernikahan

Berita Terupdate

Berita Terbaru / Berita Terupdate 10 Views comments

Liputan6.com, Seoul - Setelah lama diam, akhirnya Yoochun JYJ buka suara soal kontroversi yang melibatkan dirinya, setahun belakangan. Melalui Instagram akun tunangannya, aktor sekaligus penyanyi itu mengungkap perasaannya terkait skandal yang membelitnya.

"Aku tak akan berbicara apa pun..aku merasa sangat bersalah kepada semua orang. Aku ingin meminta maaf langsung kepada semua orang..tetapi aku tak dapat melakukannya..aku terlalu malu saat itu...Aku sangat menyesal..benar-benar menyesal...bahkan jika kalian menyakiti diri kalian setiap hari dan menangis..apakah itu lebih sakit dari luka yang aku berikan untuk kalian?" tulis mantan personel TVXQ itu dilansir dari Soompi, Senin (17/7/2017).

Yoochun mengaku sangat kesal dengan semua pemberitaan yang memojokkannya saat itu. Namun, kala itu ia mengaku tak dapat berbuat apa-apa.

"Aku sangat kesal dengan semua pemberitaan di media. Belum lama ini aku bertemu dengan Majelis Gereja Korea Selatan..Aku mengatakan kepadanya secara jujur, aku ingin bangkit lagi. Aku sangat berharap suatu hari aku dapat melihat kalian secara langsung dan mengatakan mengenai perasaanku ini," lanjutnya.

Park Yoochun, personel JYJ terlihat tampan dalam setelan jas di sebuah penghargaan ternama (Hancinema)

Dalam keterangannya itu, Yoochun juga membahas mengenai berita pernikahannya yang cukup mengejutkan publik.

"Mengenai pernikahanku, aku juga meminta maaf kepada semuanya karena aku tidak dapat memberitahu secara langsung. Bahkan aku tidak meminta maaf...sangat sulit untuk mengatakan kepada semua orang," paparnya.

Yoochun meminta kepada semua orang untuk menghargai keputusannya ini. Selain itu, ia juga meminta kepada semua orang untuk selalu mendukung dia dan tunangannya, Hwang Ha Na.

"Setiap hari aku mencoba menjadi sebaik yang aku bisa ..semua orang juga harus melakukan yang lebih dari itu..aku minta maaf dan terima kasih. Aku sangat berharap aku dapat bertemu kalian suatu hari...Tolong selalu dukung aku dan Ha Na..sekali lagi, terima kasih," ungkapnya.

Park Yoochun saat menghadiri Baeksang Arts Awards ke-51. Foto: Youtube

Sementara itu, setahun yang lalu Yoochun dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa orang wanita di sebuah klub malam. Namun, setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan, Yoochun pun dinyatakan tidak bersalah.

Yoochun yang saat ini masih menjalani wajib militer, berencana untuk menggelar pesta pernikahan pada Agustus 2017 mendatang.

Simak juga video menarik berikut ini:

Comments