Wasit Asing di Laga MU vs Borneo Kena Tendangan Kung Fu

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 14 Views comments

Metrotvnews.com, Pamekasan: Aksi anarkis kembali mencoreng kancah sepak bola nasional. Itu terjadi seusai Madura United menjamu Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 13 Oktober.

Korban yang menjadi aksi kekerasan adalah wasit asing asal Iran, Hasan Akrami. Saat itu, ia terkena tendangan kung fu dari pria misterius, yang& sepertinya tidak senang dengan hasil laga yang berkesudahan imbang 1-1.

Belum diketahui jelas pelaku aksi anarkis tersebut karena rekaman video yang diunggah Instragram rotitv dalam jangkauan jauh. Namun yang pasti, pria tersebut bukan salah satu pemain MU karena ia mengenakan baju putih dan celana panjang hitam.

Dalam rekaman video para pemain MU terlihat berusaha menahan sang pria misterius agar tidak melanjutkan aksi anarkis. Sang wasit yang terkejut dengan perlakuan itu hanya bisa menghindar sambil dilindungi perangkat laga lainnya.

Laga MU kontra Borneo memang berlangsung dalam tensi tinggi. Pasalnya, tuan rumah yang sudah unggul lewat gol Fachruddin Wahyudin berhasil disamakan oleh gol penggawa Borneo, Flavio Beck Junior, pada babak kedua.

Kubu MU diduga kecewa dengan sikap wasit yang memberikan kartu kuning kedua kepada gelandang mereka, Dane Milovanovic, pada menit ke-69. Setelah itu, MU kesulitan memberi perlawanan meskipun sudah memainkan Peter Odemwingie.& &

Berikut cuplikan aksi anarkis tersebut:
&

Comments