Wakil Timor Leste Tersingkir di Top 10 D'Academy Asia 3

Koran Online

Nasional / Koran Online 15 Views comments

Semalam, Alda yang membawakan lagu "Ikhlas" sepertinya memang harus mengikhlaskan langkahnya terhenti di kompetisi nyanyi dangdut terbesar se-Asia tersebut. Setelah tempati posisi terakhir di malam pertama, Alda kembali meraih complete nilai terendah. Meraup 1063 poin, nilai Alda jauh tertinggal dari empat pesaingnya.

Dari Grup 2 Dangdut Academy Asia 3 sendiri, dua wakil Indonesia tetap tak mampu melengserkan Azizul Haqim dari peringkat pertama. Azizul yang lagi-lagi mendapat enam standing ovation dari semua komentator lewat penampilannya di lagu "Haruskah Berakhir" kembali tak terkalahkan di klasemen akhir. Complete nilainya bahkan mencapai 1123 poin.

Azizul mengungguli Reza yang juga mendapat enam standing ovation atas penampilannya di lagu "Ya Magnoon". Namun, Reza hanya meraih complete nilai sebesar 1105 poin. Sementara Aulia harus turun ke posisi 3 dengan 1097 poin. Di sisi lain, rekan senegara Azizul, One Forteen hanya mengumpulkan 1066 poin saja atau berselisih tipis three poin dari nilai Alda. One Forteen pun beruntung bisa lanjut ke babak eight besar.

Comments