Via Vallen Kalahkan Ayu Ting Ting di Indonesian Dangdut Awards

Koran Online

Nasional / Koran Online 86 Views comments

Meski terbilang baru di industri musik, akan tetapi Via Vallen berhasil merebut hati para pencinta dangdut Tanah Air. Bahkan di ajang Indonesian Dangdut Awards 2017, pelantun 'Sayang' itu berhasil mengalahkan seniornya Ayu Ting Ting dan berhasil menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Via Vallen meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di ajang Indonesia Dangdut Awards 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak hanya Ayu Ting Ting, By way of Vallen juga menyingkirkan beberapa pesaingnya seperti Zaskia Gotik, Lesti D'Academy, dan Cita Citata.

"Makaksih buat Allah SWT yang telah menganugrahkan bakat seperti ini ke aku. Yang pasti bangga. Ya alhamdulillah sebenarnya nggak nyangka karena nominatornya bagus-bagus semuanya, keren. Alhamdulillah pokoknya," ucap By way of Vallen di studio 6 Emtek Metropolis, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017).

Buat By way of Vallen, penghargaan tersebut didedikasikan buat kedua orangtuanya yang selama ini sangat mendukung karirnya. Tak lupa ia persembahkan buat By way of Nisty, sebutan para penggemar setianya.

"Makasih buat orangtau aku, buat adik aku yang selalu menemani aku. Makasih juga buat By way of Nisty, penghargaan ini buat kalian," ujar By way of Vallen.

Tak mau besar kepala, Via Vallen menganggap penghargaan yang didapatkan sebagai cambuk, agar dirinya semakin maju lagi dalam berkarir. By way of Vallen pun bertekad untuk meningkatkan kualitas terbaik yang ia miliki.

Via Vallen meraih kemenangan di Indonesian Dangdut Awards 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini juga jadi beban buat By way of menunjukkan yang terbaik dan belajar karena dapat piala baru lagi," tuturnya.

By way of pun berharap, dengan kesuksesan di IDA 2017, karirnya di belantika musik dangdut tanah air bisa semakin cemerlang lagi ke depannya.

"Harapannya mudah-mudahan karirnya lebih baik lagi," pungkasnya.

Comments