Vans Luncurkan Koleksi Baru, Antrean Mengular di Dope and Dopper

Koran Online

Nasional / Koran Online 22 Views comments

Liputan6.com, Jakarta Sneakers saat ini menjadi style item untuk penampilan yang lebih trendy. Salah satu model sneakers yang digemari yaitu Vans. Yang terbaru Vans mengeluarkan koleksi kolaborasinya dengan F.O.G (Worry of God) yang mengundang antusias tinggi dari pencinta sneakers di Indonesia.

Worry of God adalah label streetwear yang dipelopori oleh Jerry Lorenzo sejak tahun 2013. Berbasis di Los Angeles, nama model tersebut terinspirasi dari keyakinan religious sang desainer dan buku religius yang menjadi panduan hidupnya semasa muda.

Sepanjang karirnya Jerry Lorenzo telah menjadi desainer kenamaan untuk baju-baju merchandise tour dari beragam musisi international, termasuk Justin Bieber dan Kendrick Lamar. Yang paling menarik Lorenzo juga dipercaya untuk bekerja sama dengan Kanye West merancang baju desainer Kanye West bertajuk Yeezus.

Kali ini, Lorenzo merancang untuk brand sepatu Vans. Kolaborasi ini melahirkan enam koleksi. Namun hanya tiga di antaranya yang didatangkan ke Indonesia, yaitu Mountain Version 35 DX, Period 95 LX Purple Curduroy, dan Era 95 LX Marshmallow. Dope & Dapper menjadi store yang telah resmi ditunjuk sebagai retailer akan koleksi Vans x F.O.G.

"Koleksi Vans x F.O.G ini ada enam, namun yang hadir di Indonesia hanya tiga. Antusias masyarakat sangat tinggi karena dari kemarin sudah banyak yang repost di media sosial kita sesuai syarat dan ketentuannya," kata Michael Kienzy Advertising Komunikasi PT Navya Retail Indonesia kepada Liputan6.com, Jumat (eight/12/2017).

Semua sepatu koleksi kolaborasi tersebut akan dijual secara perdana melalui proses raffle pada hari Sabtu, 16 Desember 2017. Pendaftaran raffle hanya dibuka mulai tanggal eight Desember 2017 sampai dengan 10 Desember 2017.

Koleksi kolaborasi ini hadir dengan jumlah terbatas dan hanya di Dope and Dopper Gandaria Metropolis. Untuk itu, untuk mendapatkan koleksi sepatu Vans terbaru ini, Anda perlu mengikut ruffle dengan syarat dan ketentuan yang terbilang ketat.

Meski demikian di hari pertamanya, antrean tetap mengular memperlihatkan antusias dari para penggemar sneakers. Mereka telah rela menunggu mulai mal dibuka, bahkan ada yang menunggu dari subuh dan bermalam untuk mendapatkannya.

Comments