Tidak Cuma Harbolnas, Lazada Gelar Bujonas

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 6 Views comments

Co-CEO Lazada Indonesia Florian Holm saat membuka acara Pesta Menuju 12.12 Harbolnas Lazada di Jakarta hari ini, 8 Desember 2017.

Jakarta: Harbolnas (Hari Belanja On-line Nasional) adalah satu ajang yang digelar di indonesia menjelang akhir tahun. Setelah biasanya memberikan diskon berbazgai produk untuk konsumen, Lazada Indonesia juga menggelar ajang yang mirip khusus untuk para penjualnya. 

Hari ini, Jumat, 8 Desember 2017 Lazada mengumumkan bahwa selain Harbolnas pada 12 Desember 2017, akan ada Bujonas (Bulan Jualan Online Nasional) untuk para vendor atau penjual di Lazada.

"Ini adalah ambisi Lazada selanjutnya. Jadi kita tidak cuma event buat para konsumen, tapi juga vendor kita. Selama 1 Desember hingga 30 Desember 2017 vendor akan mendapatkan subsidi ongkos kirim, bebas penalti, bebas komisi, dan mendapatkan subsidi voucher," tutur Chief Advertising Officer Lazada Indonesa.

Dia menuturkan, ajang ini sebulan penuh digelar untuk mendorong para UMKM di Indonesia.  Lazada mereka termotivasi untuk senantiasa memanfaatkan kesempatan yang disediakan oleh e-commerce seperti Lazada. Lazada sendiri tidak menyebutkan jumlah seller yang ada di layanan mereka.

Untuk Harbolnas yang digelar Lazada nantinya, mereka sudah menyiapkan lebih dari 50 merek. Harlbolnas Lazada akan digelar selama tiga hari, 12-14 Desember 2017. Setiap harinya, ada 9 flash sale yang tidak akan ditemui di luar Harbolnas.

(MMI)

Comments