Tes Pramusim: Tiba di Bangkok, Pembalap MotoGP Disambut PM Thailand

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 19 Views comments

Para pembalap MotoGP berpose dengan PM Thailand jelang tampil di sesi pramusim MotoGP 2018 (Foto: Dok. Crash.internet)

Bangkok: Tes pramusim MotoGP 2018 akan dilanjutkan di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand. Pada kunjungannya ke Bangkok, para rider MotoGP menyempatkan bertemu dengan Perdana Menteri Thailand, Jenderal Prayut Chan-o-cha sebelum tes dimulai.

Johann Zarco (Monster Yamaha Tech three), Jack Miller (Alma Pramac Racing), Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu), Aleix Rins (Suzuki Ecstar) dan Andrea Iannone (Suzuki Ecstar) adalah beberapa pembalap MotoGP yang bertemu dengan Jenderal Prayut saat tiba di Bangkok.

Mereka mewakili nama besar MotoGP untuk memperkenalkan MotoGP itu sendiri kepada Thailand. Maklum, untuk pertama kalinya, Negara Gajah Putih akan menjadi tuan rumah MotoGP musim 2018. Seri GP Thailand akan digelar pada 7 Oktober mendatang.
 

Baca: Rabat Bahagia Dapat Mesin Ducati


Selain bertegur sapa dengan Perdana Menteri Thailand, para pembalap ini juga sempat melakukan tur Wat Arun "Temple of Daybreak" di Bangkok dan menghadiri konferensi pers dengan media lokal Thailand. Mereka juga sempat melihat sebuah bangunan pemerintah yang dibangun pada tahun1925 oleh arsitek Italia yang bentuknya menyerupai Ca' d'Oro di Venice.

Para pembalap MotoGP ini dijadwalkan menjalani tiga hari sesi tes pramusim kedua di Bangkok. Sesi tes sendiri akan mulai  16-18 Februari. (CRASH)

Tak ingin ketinggalan replace berita bola dan olahraga? Comply with instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Roger Federer Menang Mudah atas Ruben Bemelmans

(ACF)

Comments