Teco Siasati Jadwal Padat Persija di Liga 1

Koran Online

Nasional / Koran Online 70 Views comments

Pelatih Persija Jakarta Alessandro Stefano Cugurra atau Teco menegaskan goal kemenangan timnya melawan Persegres Gresik United, Sabtu (14/10/2017). Persija wajib menang atas tamunya besok sebelum menjalani jadwal padat.

Teco tengah mengatur strategi agar para pemain Macan Kemayoran tak kelelahan. Sebab, mereka bakal melakoni tiga pertandingan dalam sembilan hari.

"Saya bicara pada pemain agar minggu ini mereka berlatih dengan bagus. Setelah melawan Persegres, kami sudah tidak ada waktu lagi untuk latihan," tutur Teco dalam jumpa pers prapertandingan, Jumat (13/10/2017).

Setelah menjamu tim juru kunci Liga 1 ini, Persija dijadwalkan melawat ke kandang Persipura Jayapura pada Rabu (18/10/2017). Teco tak ingin terbebani pada laga lain sebelum menuntaskan pertandingan terdekat.

"Semuanya akan kami lihat setelah melawan Persegres. Saat ini kami harus fokus terlebih dahulu untuk bermain bagus melawan Persegres," kata pelatih asal Brasil itu.

Senada dengan sang pelatih, gelandang Persija Novri Setiawan ingin menampilkan kinerja maksimal melawan Gresik United. Dia berharap bisa mempersembahkan tiga poin kemenangan Macan Kemayoran kepada suporter klub, The Jakmania.

 

"Kami sudah berlatih dengan sangat keras hingga tidak ada libur latihan. Tentunya goal kami menang dan mendapatkan tiga poin untuk The Jakmania,” kata Novri.

"Kami tidak ada istirahat karena jadwal yang cukup padat. Setelah ini hari Minggu (15/10), kami sudah harus ke Jayapura. Jadi kami harus tetap semangat," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Comments