Tantang Liverpool di Anfield, MU Main dengan 9 Striker

Koran Online

Nasional / Koran Online 68 Views comments

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho melempar lelucon jelang pertandingan melawan Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Dia ingin bermain dengan sembilan striker.

Mourinho tampaknya sangat penasaran dengan Anfield Stadium. Pasalnya, dua pertandingan melawan Liverpool pada musim lalu di pentas Liga Inggris, MU hanya bermain imbang.

Setan Merah --sebutan MU-- bermain imbang tanpa gol di Anfield, 18 Oktober 2016. MU ditahan Liverpool 1-1 di Previous Trafford pada 15 Januari lalu. Dalam dua laga itu, Mourinho menerapkan formasi 'Parkir Bus'.

"Jangan khawatir, saya akan mengubah formasi. Saya akan bermain dengan satu bek. Kemudian kami akan bermain dengan sistem baru," ucap Mourinho saat konfrensi pers.

"Mungkin ini evolusi dari gaya lama saya. Kami bisa bermain dengan sembilan striker. Jangan khawatir tentang itu," ujar manajer berusia 54 tahun itu sambil tertawa.

Tercatat, duel MU kontra Liverpool sudah 86 kali dilangsungkan di Anfield Stadium. The Reds --sebutan Liverpool-- mencatatkan 40 kemenangan dan 20 hasil imbang. MU hanya meraih 26 kemenangan.

Comments