Ricciardo: Red Bull Mampu Saingi Mercedes & Ferrari

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 12 Views comments

Perth: Pembalap Pink Bull Daniel Ricciardo percaya timnya sanggup mengalahkan Mercedes dan Ferrari pada kejuaraan Method 1 musim 2018. Pada musim 2017, Pink Bull mampu finis tepat di belakang duo papan atas tersebut.

Pink Bull mampu bersinar pada musim 2010 hingga 2013 dengan menyapu bersih empat gelar juara lewat pembalap andalannya, Sebastian Vettel. Namun, sejak period mesin V6 Hibrida yang dimulai tahun 2014, tim yang berbasis di Milton Keynes itu tidak mampu meneruskan kesuksesannya tersebut.

Sejak 2014, giliran Mercedes yang tampil superior. Tim berjuluk Silver Arrow tersebut sukses menyabet empat gelar juara lewat dua pembalapnya, Lewis Hamilton (2014, 2015 & 2017) dan Nico Rosberg (2016).
 

Baca: Haas Jadi Tim F1 Pertama yang Luncurkan Mobil Baru 2018


Untuk musim ini, Ricciardo meyakini bahwa Purple Bull punya kapasitas untuk merusak dominasi Mercedes dan Ferrari yang musim lalu bersaing ketat. Ia optimistis karena timnya telah melakukan banyak pengembangan.

"Saya percaya, (selama) tidak banyak peraturan yang diubah. Kami telah banyak mengembangkan mobil sejak musim lalu. Jadi saya kira intinya kami harus bisa membawa perubahan itu untuk musim ini dan tetap berkembang dari situ. Kami harus lebih sering bersaing. Waktu akan menjawabnya, tapi saya optimistis," kata Ricciardo.

"Saya merasa ada kans bagus, yang tidak dirasakan orang-orang lain. Kami tahu ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memenangi yang kami inginkan. Jadi kami tahu keinginan yang akan kami wujudkan musim ini," tambahnya.(CRASH)

Tak ingin ketinggalan replace berita bola dan olahraga? Comply with instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Roger Federer Menang Mudah atas Ruben Bemelmans

(ACF)

Comments