Rhoma Irama Kembali Dampingi Ridho Rhoma Jalani Sidang Narkoba

Berita Terupdate

Berita Terbaru / Berita Terupdate 4 Views comments

Liputan6.com, Jakarta - Ridho Rhoma kembali menjalani sidang kasus narkoba yang menjerat dirinya, Selasa (18/7/2017). Sidang kali ini beragendakan jawaban dari jaksa penuntut umum (JPU) atas eksepsi yang diajukan pihak Ridho Rhoma.

RidhoRhoma tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sekitar pukul 14.00 WIB. Mengenakan kopiah putih, bintang movie Dawai 2 Asmara itu berjalan tertunduk mengikuti arahan petugas.

Ridho Rhoma menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (4/7/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selang setengah jam kemudian, tepatnya pukul 14.30 WIB, ayahanda Ridho Rhoma yang juga dikenal sebagai Raja Dangdut, Rhoma Irama, tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Hal ini sekaligus menepati janjinya saat sidang kedua sepekan lalu. Saat itu, sang Raja Dangdut berjanji akan terus mengawal proses sidang sampai akhir. "Insyaallah saya akan mendampingi terus sampai selesai," kata Rhoma Irama saat itu.

Seperti diketahui, pada sidang perdana yang digelar Selasa four Juli 2017 lalu, hakim mendakwa bahwa putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama itu bersalah atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Pedangdut Ridho Rhoma menyapa awak media di ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (4/7). Ridho Rhoma menjalani sidang perdana kasus narkoba dengan agenda mendengarkan pembacaan surat dakwaan dari JPU. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara, di sidang kedua, pihak Ridho Rhoma mengajukan eksepsi lantaran pihaknya menganggap dakwaan dari jaksa penuntut umum tidak sesuai dengan hasil assesment dari BNN sebelumnya.

Ridho Rhoma ditangkap bersama rekannya yang berinisial MS karena kedapatan memiliki barang bukti sabu-sabu seberat zero,76 gram berikut alat isapnya, serta dua butir obat penenang Dumolit.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Comments