Rapor Pemain Indonesia Usai Dtekuk Islandia

Koran Online

Nasional / Koran Online 26 Views comments

Bayu Pradana (7,0): Tenang, mungkin itu yang bisa digambarkan dari permainan Bayu. Dia tampil bak jangkar kuat yang membuat Hargianto serta David Maulana bebas naik ke atas. Sayang pada babak kedua, dia kurang begitu bebas konsisten.

Septian David Maulana (6,5): Septian David kurang terlalu bisa bergerak. Namun pergerakannya tetap bisa merepotkan, dia melakukan dua tembakan yang tak mengarah ke gawang.

Muhammad Hargianto (7,0): Hargianto essential sangat cellular. Dia berlari di lapangan tengah untuk buka pergerakan lawannya. Dia melakukan satu ancaman, sayang gagal dimaksimalkan

Febri Haryadi (7,5): Febri sangat istimewa kali ini. Kecepatan dan akselerasinya itu beberapa kali membuat pemain Islandia kewalahan, bahkan sampai melanggarnya. Dia juga berperan dalam gol pertama setelah umpannya gagal ditangkap dengan sempurna kiper Islandia dan diserobot Ilham Udin

Osvaldo Haay (7,zero): Osvaldo juga tampil bagus, dia berani duel dengan bek lawan yang tingginya menjulang.

Ilham Udin (7,5): Ilham Udin dipasang sebagai false-9. Sempat kesulitan lepas dari pengawalan bek lawan yang tinggi, dia sukses membuka skor untuk Indonesia pada babak pertama.

Comments