Presiden Jokowi - Zulkifli Hasan Bertemu 1 Jam, Bahas Apa?

Berita Terupdate

Berita Terbaru / Berita Terupdate 7 Views comments

Liputan6.com, Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan tiba-tiba mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta. Zulkifli langsung bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Pertemuan itu dilaksanakan di Istana Merdeka, Jakarta. Setelah satu jam berlalu, Zulkifli terlihat menumpang mobil golf untuk keluar menuju lapangan parkir Istana.

Zulkifli mengatakan, kedatangannya ke Istana untuk memberikan undangan pernikahan putra ketiganya kepada Jokowi. Pernikahan itu akan dilaksanakan pada 24 September 2017.

"Kan Presiden jadwalnya padat. Jadi, saya minta jauh hari, minta waktunya diplot. Kan, suatu kehormatan kalau Presiden bisa menghadiri pesta pernikahan putra saya. Itu saja," tutur Zulkifli di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Ketua Umum PAN itu mengungkapkan, memang ada beberapa pembahasan lain selain mengantar undangan. Beberapa program pemerintah ke depan menjadi topik perbincangan saat itu.

"Program kita yang pro-rakyat, program kita yang untuk mengurangi kesenjangan. Kita berikan saran-saran kita kan kalau pemerintah sukses programnya. Masyarakat sejahtera, kan, kita semua senang," ucap dia.

Hubungan PAN disebut mulai renggang dengan pemerintah karena perbedaan pendapat soal RUU Penyelenggaraan Pemilu dan Perppu Ormas. PAN bahkan sempat ditegur keras oleh PDIP guna menegaskan kembali posisi sebagai partai pendukung pemerintah atau justru sebaliknya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Comments