Paul Pogba Minta Ini kepada Jose Mourinho

Koran Online

Nasional / Koran Online 30 Views comments

Manchester - Paul Pogba, seperti dilansir L'Equipe pada Kamis (15/2/2018), meminta manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk memainkannya sebagai gelandang kiri pada pertandingan selanjutnya.

Penggawa timnas Prancis itu tidak mampu memperlihatkan performa terbaik pada beberapa laga terakhir. Bahkan, Pogba digantikan pemain lain saat takluk dari Tottenham Hotspur (Zero-2) dan Newcastle United (Zero-1), serta baru masuk di babak kedua saat mengalahkan Huddersfield City (2-Zero).

Pogba kabarnya tidak senang dengan keputusan yang diambil Mourinho. Dua figur sentral di Manchester United itu pun dikabarkan terlibat perselisihan.

Sepanjang musim ini, Pogba sering diduetkan dengan Nemanja Matic untuk bermain lebih ke dalam di sektor tengah Manchester United. Posisi tersebut membuat mantan pemain Juventus itu tidak bisa memberikan dampak signifikan bagi performa tim.

Situasi yang terjadi saat ini membuat Pogba dikabarkan meminta Mourinho untuk memainkannya sebagai gelandang kiri dalam formasi yang memakai tiga pemain tengah. Permintaan itu membuat Mourinho harus mengubah formasi Four-2-Three-1 yang jadi andalannya selama melatih Manchester United.

Dengan memakai skema tersebut, Pogba akan lebih fokus membantu serangan dan lebih bebas dalam mengekspresikan gaya bermainnya di lapangan, seperti yang pernah dilakoninya semasa berkostum Juventus.

Sumber: Mirror / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Striker Manchester United, Anthony Martial, memprediksi dalam beberapa tahun mendatang Paul Pogba akan mencetak sejarah bersama Setan Merah.

Comments