Pamela Duo Serigala Kebobolan

Koran Online

Nasional / Koran Online 7 Views comments

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Duo Serigala, Pamela Safitri, baru mengalami musibah. Rekening tabungannya dibobol seorang perempuan yang baru sebulan dia kenal.

"Saya tadi baru ke Polsek Kelapa Gading, ngurus kemalingan," kata Pamela membuka perbincangan dengan Liputan6.com, Jumat (eight/12/2017).

Namun, Pamela tidak melanjutkan perbincangan terkait musibah yang menimpanya itu. Dia menyerahkan kisah yang dideritanya kepada manajernya, Didiet Dada.

Menurut Didiet, musibah yang menimpa pelantun 'Abang Goda' ini adalah uang rekening Pamela yang dikuras seorang anak perempuan berusia 17 tahun.

"Anak itu baru dia kenal sebulan lalu dari artis yang juga principal bareng dengan Pamela," kata Didiet.

Anak tersebut tinggal satu apartemen dengan Pamela dan tidak diperlakukan layaknya asisten rumah tangga. "Biasa saja, kalau Pamela pergi dia ikut," kata Didiet.

Terkurasnya rekening itu terungkap ketika Pamela hendak mengecek uang melalui mesin ATM. Dia melihat ada dua kali switch ke dua nama sebesar Rp 7 juta dan Rp 5 juta.

Pamela mencurigai anak perempuan tersebut pelakunya. Sebab, anak tersebut mengetahui nomor sandi kartu ATM rekening Pamela.

"Pamela percaya sama anak itu, makanya dia pernah suruh anak itu ambil duit di ATM dan dikasih pin-nya. Tapi Pamela lupa enggak ganti password," kata Didiet.

Comments