Mental Pemain Persib Jadi Fokus Pertama Caretaker Pelatih

Berita Terupdate

Berita Terbaru / Berita Terupdate 10 Views comments

Liputan6.com, Bandung - Hari ini, Selasa (18/7/2017), Herrie Setyawan resmi memimpin latihan Persib Bandung. Dia menggantikan posisi yang ditinggalkan Djadjang Nurdjaman karena mengundurkan diri akhir pekan lalu.

Herrie mengatakan, fokus pertama dirinya saat ini adalah mengembalikan psychological para pemain Persib. Pasalnya, mereka akan menghadapi laga penting lawan Persija Jakarta, Sabtu (22/7).

Menurut Herrie, hasil minor beberapa pertandingan terakhir dan mundurnya Djadjang sebagai pelatih menjadi alasan. Dia pun berharap psychological pasukannya telah kembali menjulang saat tampil di laga yang akan digelar di kandang Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung itu.

"Ya, pertama-tama, kita bangkitkan dulu psychological para pemain. Mudah-mudah mereka bisa melupakan hasil-hasil buruk belakangan ini," Herrie menuturkan.

Herrie juga menyebut, hasil buruk di tiga pertandingan terakhir, sama sekali di luar dugaan mereka. Itulah yang menyebabkan pemain seperti merasa shocked. "Saya berharap ada progres dari latihan kami," ujarnya, lagi.

Herrie juga menyebut, beberapa pemain Persib yang sebelumnya dikabarkan tak bisa tampil, sudah membaik. Sebut saja Atep dan Tantan.

"Kondisi pemain, Alhamdulillah semua ikut latihan kecuali Tantan ada masalah dengan keluarga. Istrinya, sebelum berangkat latihan istrinya ditabrak motor," ujarnya.

Comments