Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Carvajal

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 12 Views comments

Metrotvnews.com, Madrid: Dani Carvajal resmi memperpanjang kontraknya di Actual Madrid. Bek asal Spanyol itu akan berseragam Los Blancos selama lima musim lagi.

Kabar perpanjangan kontrak Carvajal itu dikonfirmasi langsung oleh pihak Madrid lewat situs resmi klub. Mereka juga memastikan sang pemain akan menggelar konferensi pers mengenai perpanjangan kontrak pada Senin 18 September waktu setempat.

"Madrid dan Carvajal sudah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak. Kami mengikatnya hingga 30 Juni 2022. Besok, Senin pada pukul 14.00, Carvajal akan menggelar konferensi pers di ruang media Santiago Bernabeu," tulis pernyataan klub.

Baca: MU Buat Everton Bertekuk Lutut di Old Trafford

Carvajal bukan satu-satunya pemain yang kontraknya diperpanjang Madrid pada musim ini. Sebelumnya, El Actual sudah menambah kontrak Marcelo dan Isco.

Sementara itu, ada dua pemain tambahan yang akan disodorkan perpanjangan kontrak Madrid. Di antaranya adalah Marco Asensio dan Raphael Varane.

Carvajal sudah empat musim bergabung dengan Madrid. Selama itu, ia sukses membantu Los Blancos meraih satu gelar La Liga Spanyol, tiga gelar Liga Champions, dan satu gelar Copa Del Rey. (Sportsmole)


Video: Jelang Laga Golovkin vs Canelo

&

Comments