Lindelof Tak Dimainkan MU, Kekasih Pamer Alkohol

Berita Hari Ini

Indonesian Express / Berita Hari Ini 63 Views comments

Victor Lindelof adalah satu-satunya penggawa anyar Manchester United yang gagal mencatatkan debut di Liga Inggris pekan ini. Bahkan dia tidak masuk dalam daftar pemain cadangan.

Kondisi Lindelof padahal dilaporkan baik-baik saja. Jadi kemungkinan besar dia memang sengaja diparkir manajer Jose Mourinho atas alasan taktik dan kebutuhan tim.

Sejak didatangkan dari Benfica, Lindelof sudah beberapa kali bermain dalam laga pramusim. Cuma memang penampilannya belum cukup memuaskan, masih sering melakukan kesalahan-kesalahan yang krusial bersama MU.

Di tengah kebingungan followers tentang nasib Lindelof, kekasihnya Maja Nilsson malah bereaksi dengan unik. Hanya beberapa saat sebelum pertandingan melawan West Ham United di Previous Trafford dimulai, dia memposting sebuah foto di Instagram.

Maja ternyata sedang duduk di tribun kehormatan MU. Dia pun berpose dengan duduk di sebuah kursi depan meja jamuan, sambil memegang gelas serta botol minuman beralkohol.



Bersama foto itu Maja pun menulis, "mulai sekarang, Anda tahu harus mencari saya kemana." Belakangan, foto tersebut sudah dihapus dan tidak terlihat lagi di akun instagramnya.

Pada laga pembuka melawan West Ham, meski tanpa Lindelof, MU mencatat hasil sempurna. Mereka menang tela Four-Zero, melalui dua gol Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Paul Pogba.

Comments