Kesetiaan Putra Maluku Diganjar Persija Kontrak Baru

Koran Online

Nasional / Koran Online 12 Views comments

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta akhirnya memperpanjang kontrak gelandang serang Ramdani Lestaluhu setelah mendatangkan sejumlah pemain baru akhir tahun ini. Tak hanya Ramdani, Persija juga mengikat empat pemain lama dengan kontrak berdurasi dua musim.

Lima pemain yang sepakat untuk tetap bersama Macan Kemayoran adalah Rezaldi Hehanussa, Sandi Darman Sute, Maman Abdurrahman, Rizky Darmawan, dan Ramdani Lestaluhu. Mereka menyusul langkah bek tengah Gunawan Dwi Cahyo dan kiper muda Daryono yang lebih dulu disodori kontrak baru.

Dilansir dari laman resmi klub, Jumat (8/12/2017), Rizky dan Ramdani meneken kontrak baru disaksikan Direktur Utama Persija, Gede Widiade di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/12). Sementara Rezaldi, Sandi Sute, dan Maman, sudah terlebih dahulu meneken kontrak pada Rabu (6/12/2017).

"Alhamdulillah kami kembali mengikat kontrak berdurasi dua tahun ke depan kepada Ramdani dan Rizky Darmawan. Sebelumnya, kami juga sepakat dengan Sandi Sute, Maman, dan Rezaldi," kata Gede Widiade.

Kelima pemain tersebut dipercaya kembali memperkuat Persija tak lepas dari permainan mereka di musim ini. Terlebih Ramdani, pemain kelahiran Maluku itu kembali menunjukkan performa terbaiknya dengan mencetak delapan gol, salah satunya ke gawang Bhayangkara FC pada laga penutup Liga 1 2017, 12 November lalu.

"Semoga mereka tetap menunjukkan permainan terbaiknya bersama Persija di musim-musim selanjutnya," kata Gede.

Comments