Keluarga Masih Sering Memimpikan Julia Perez

Koran Online

Nasional / Koran Online 101 Views comments

Meski telah lebih dari tiga bulan Julia Perez (Jupe) meninggal dunia, keluarga seperti masih belum rela dengan kepergian sang artis. Salah seorang adik Jupe, Nia Anggia misalnya, yang masih kerap terbayang dengan sosok sang kakak.

Maka tak heran, ketika bertemu dalam mimpi dengan Julia Perez, Nia Anggia seperti mau melepas sang kakak. 

Julia Perez bersama ibu, Sriwulansih. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku dimimpiin kemarin. Mimpinya, saking aku kangennya aku nangis-nangis meluk dia, lihat dia melukin dia, saking kangen," ungkap Anggia, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017).

Buat Anggia, kehilangan Julia Perez dalam hidupnya merupakan sebuah pukulan berat. Hingga saat ini, ia dan anggota keluarga lainnya seperti belum bisa melupakan Jupe. "Meninggalnya Kak Jupe masih membekas amat sangat di hati keluarga," kata Anggia.

Bahkan setiap mengingat Julia Perez, Anggia dan ibunya selalu menangis. Mereka seperti tak percaya kalau Jupe telah tiada.

Julia Perez alias Jupe bersama dua adiknya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Setiap kali aku ingat almarhumah, mama ingat almarhumah, gampang nangis di mana-mana," kata Anggia.

Seperti diketahui, Julia Perez sempat berbulan-bulan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo akibat kanker serviks yang dideritanya. Jupe meninggal dunia pada 10 Juni 2017 di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo. 

 

Comments