Kei Tak Meninggal, Alastor Bakal Balas Dendam?

Koran Online

Nasional / Koran Online 8 Views comments

Sementara itu, Rimba (Dylan Carr) dan Vika (Ranty Maria) akhirnya tiba di tempat dinner. Rimba lalu bilang ke Erland (Mischa Chandrawinata), kalau dia sudah tidak dibutuhkan lagi dan mempersilahkan untuk pergi. Tapi Erland ingin memastikan Vika akan baik-baik saja. Erland juga bilang kalau anak-anak Thunder hanya bisa diusir olehnya. Erland dan Rimba lalu berdebat sengit. Dalam hati, Vika sebenarnya senang ditemani Erland. Karena dengan begitu, Rimba pasti tak akan ada kesempatan untuk merayunya.

Di ruangan Kei, Emon cerita soal motor Kei yang hilang. Emon merasa bersalah. Tapi Kei dengan tenang mengucap Innalillahi. Kei tak masalah motornya hilang, asal Emon selamat. Emon tetap janji, dia akan segera mengganti. Di saat bersamaan, Babeh Rojak bersama Hiro dan yang lain datang. Babeh Rojak langsung berlari dan memeluk Kei.

Andra bersama Tari dan sebagian anak-anak Rainbow sudah sampai di rumahnya Andra dan Tari. Tari protes karena mereka tak datang ke rumah sakit untuk melihat Kei. Andra bilang, hari sudah malam dan sebaiknya Tari pun istirahat dulu di rumah. Andra akan mengajak Tari melihat Kei besok.

Lantas, apa yang akan dilakukan Rimba dan geng Alastor setelah dituduh membuat Kei meninggal namun ternyata tidak kejadian? Dan berhasilkah rencana Rimba menyatakan cinta pada Vika setelah diganggu Erland? Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Comments