Kantor Arema Kedatangan Dua Gelandang Asli Malang

Koran Online

Nasional / Koran Online 21 Views comments

Liputan6.com, Malang - Bursa switch pemain Arema FC semakin hari semakin banyak kejutan yang datang. Seperti Kamis (7/12), misalnya, saat para penggawa Singo Edan bersiap melakukan latihan, manajemen malah kedatangan tamu dari dua pemain asli Malang yang sebelumnya mengadu nasib di klub lain.

Pemain jebolan akademi Arema tahun 2007, Jefry Kurniawan mendatangi Kantor Arema untuk menemui Basic Manajer Arema, Ruddy Widodo secara tertutup. Namun, dirinya berdalih sekedar sowan ke markas tim kelahiran 1987 ini karena sedang berada di Malang.

"Saya cuma mampir kok, soalnya enggak enak juga kalau pas pulang ke Malang tapi enggak berkunjung ke kantor Arema," ujar Jefry.

Pemain yang pernah memperkuat Persija dan Borneo FC ini sebenarnya sangat cocok jika diposisikan sebagai pengganti Arif Suyono yang baru menyatakan mundur. Pasalnya dengan posisi Jefry sama dengan Arif.

"Kita belum ada pembicaraan kontrak, ya kalaupun saya nantinya ke sini atau tidak bisa dilihat saja dari latihan Arema, kalau gabung pasti nanti latihan," Jefri bercanda.

Selain itu datang pula Juan Revi, pemain asli Malang yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan untuk bertemu Ruddy Widodo di ruang kerjanya. Namun, seperti Jefri, Revi, yang pernah membela Arema, mengaku mendatangi manajemen karena hanya ingin sowan.

Comments