Jelang Unjuk Gigi, Stefer Rahardian Ungkap Kisah Lama

Koran Online

Nasional / Koran Online 35 Views comments

Liputan6.com, Jakarta Jelang bertarung dengan petarung Pakistan, Muhammad Imran, Stefer Rahardian terus berlatih. Menariknya, petarung asal Indonesia ini masih sempat untuk mengungkap kisah lama saat pertama kali terjun di olah raga bela diri campuran, One Championship.

Saat ini, Stefer Rahardian tengah menggelar pemusatan latihan (Training Middle) di Bali. Pada 20 Januari 2018, Stefer bakal ditantang Imran yang berasal dari Pakistan di Jakarta Conference Centre (JCC), Senayan, Jakarta.

Kali pertama Rahardian turun bertanding di One Championship adalah pada 26 Agustus 2016 lalu. Ketika itu, petarung berusia 31 tahun ini berhasil mengalahkan Yotha Hutagalung di babak kualifikasi.

Masih di malam yang sama, Stefer Rahardian kembali bertarung melawan Hendrick Wijaya. Perjuangannya tidak sia-sia. Dia berhasil menang cepat pada satu ronde.

“Debut saya waktu itu saya, saya bermain di turnamen, saya bertarung dua kali dalam satu malam. saya berpikir bisa atau tidak bertarung dua kali dalam semalam. saya mendapatkan pelajaran yang berharga saat menang,” ujar Rahardian dinukil dari laman resmi One Championship.

Comments