Jelang Asian Games, Timnas Bridge Gelar Uji Coba di Eropa

Koran Online

Nasional / Koran Online 36 Views comments

Liputan6.com, Jakarta - Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (PB GABSI) menggeber persiapan jelang mengikuti Asian Games 2018. Setelah resmi mendatangkan pelatih kelas dunia, Krzysztof Martens, persiapan kini berlanjut dengan mengadakan try-out atau uji coba ke Eropa.

Sebanyak 38 atlet dan pelatih berangkat menuju Monaco pada Rabu (14/2/2017) untuk mengikuti “European Winter Video games 2018”. Selain bertanding, Tim Nasional (Timnas) brigde Indonesia juga akan melakukan coaching camp hingga 28 Februari mendatang.

Timnas bridge Indonesia telah melakoni pelatnas menuju Asian Games 2018 sejak 15 Januari 2018. Dan, terhitung pada 1 Februari lalu, pelatnas sudah dipimpin langsung oleh Martens yang berlokasi di Wisma PKBI, Jakarta Selatan.

“Saat ini, periodisasi latihan timnas sudah menyelesaikan tahap umum, dan selanjutnya akan masuk ke tahap khusus di coaching camp dan check out di Eropa,” ujar Ketua Umum PB GABSI Ekawahyu Kasih seperti rilis yang diterima media.

“Di sana, kami mempunyai goal untuk meningkatkan kinerja sistem bidding, play, declerer, patnership, kepercayaan diri serta pengalaman melawan tim tangguh Eropa," ujarnya, menambahkan.

Comments