Janji Lukaku untuk Fans MU

Berita Terupdate

Berita Terbaru / Berita Terupdate 11 Views comments

Jakarta Penyerang MU, Romelu Lukaku mencetak gol perdana untuk klub barunya saat bertanding melawan Actual Salt Lake. Pada laga tersebut Manchester United meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Romelu Lukaku turun sebagai starter pada laga uji coba Manchester United melawan Actual Salt Lake. The Purple Devils sempat tertinggal lewat gol Luis Silva pada menit ke-20.

Setelah gol penyeimbang dari Henrikh Mkhitaryan (29'), Romelu Lukaku memastikan kemenangan Manchester United lewat golnya pada menit ke-38.

Romelu Lukaku merasa puas bisa menjalankan tugasnya sebagai striker Manchester United. Ia pun berjanji akan terus mencetak gol pada musim mendatang.

"Saya merasa sangat senang. Seluruh skuat bekerja keras untuk bisa mengamankan tempat mereka di tim. Namun, yang terpenting adalah kami bisa bermain sebagai sebuah tim walaupun susunan pemain diubah."

"Saya datang ke sini untuk mencetak banyak gol. Saya diharapkan untuk menjadi mesin gol dan itulah yang saya tanamkan dalam benak saya ketika akan memulai pertandingan," ujar Lukaku.

Romelu Lukaku diboyong MU dengan harga 75 juta pound sterling (Rp 1,31 triliun) dari Everton. Penyerang berusia 24 tahun tersebut diharapkan dapat menjadi suksesor Zlatan Ibrahimovic sebagai mesin gol utama The Pink Devils.

 

Comments