Jamu MU Tanpa Mane, Klopp: Liverpool Tidak Keren

Koran Online

Nasional / Koran Online 68 Views comments

Liverpool menjamu Manchester United (MU) di Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Pada laga itu, Liverpool tidak diperkuat pemain andalannya, Sadio Mane.

Mane absen melawan MU karena mengalami cedera hamstring saat membela negaranya, Senegal, awal pekan ini, pada laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika. Kehilangan Mane merupakan hal buruk bagi The Reds, julukan Liverpool.

Pasalnya, Mane merupakan mesin gol Liverpool. Pria berusia 25 tahun itu sudah menciptakan tiga gol dari lima penampilan di Liga Inggris musim ini.

"Saya sudah berbicara dengan Mane. Dia berkata: 'Saya merasakan sakit pada hamstring.' Itu membuatnya semakin jelas, dia tidak akan bertanding melawan Manchester United dan kami tahu itu bakal menjadi lama," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp di situs resminya.

Klopp melajutkan, kehilangan Mane bakal berdampak buruk bagi Liverpool. Selain mencetak gol, eks pemain Southampton ini juga berhasil melakukan delapan dribel sukses dari 13 percobaan.

"Ini (permainan Liverpool) menjadi tidak keren. Tapi kami harus menghadapinya," ucap pria asal Jerman tersebut.

Tercatat, duel MU kontra Liverpool sudah 86 kali dilangsungkan di Anfield Stadium. The Reds mencatatkan 40 kemenangan dan 20 hasil imbang. MU hanya meraih 26 kemenangan.

 

Comments