Istri, Ini 5 Trik Seksi untuk Jaga Kesetiaan Suami

Koran Online

Nasional / Koran Online 36 Views comments

Liputan6.com, Jakarta Seks dan pernikahan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Walau begitu, kebanyakan istri masih menganggap, urusan bercinta adalah ranah suami. Efeknya, mereka jadi cenderung lebih pasif di ranjang.

Buang jauh-jauh pikiran ini sekarang juga. Walau seks bukan segalanya dalam pernikahan, tapi memiliki beberapa trik, bisa bikin pria Anda bertekuk lutut dan tak terpikir untuk melirik wanita lain.

Melansir tulisan seorang terapis seks, Lori Beth Bisbey di Your Tango, Kamis (16/2/2018), berikut beberapa trik seksi yang bisa wanita coba untuk menaklukkan prianya:

1. Temukan dan gunakan percaya diri seksual Anda

Percaya diri sebenarnya adalah hal utama yang bisa membuat pria bergairah. Namun harus diingat, percaya diri berbeda dengan dominasi.

Seorang wanita yang memiliki kepercayaan diri seksual adalah wanita yang tahu dan paham apa saja yang bisa membuat mereka terangsang, berani mengomunikasikan kesukaan mereka, dan bersemangat untuk mencoba hal-hal baru bersama pasangannya.

Untuk mendongkrak percaya diri Anda, ubahlah motivasi Anda pada diri sendiri. Berhenti melihat hal-hal negatif dari diri Anda dan fokuslah hanya pada yang positif.

Pelajari tubuh dan reaksi seksual Anda sendiri. Ambil waktu untuk menciptakan suasana yang seksi, dan pastikan Anda merasa seksi sebelum merayu sang suami.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

Benarkah manusia terkadang tidak selalu bergairah melakukan hubungan seks? Apa yang membuat gairah seks padam?

Comments