Ini Tempat Mencicipi Kenikmatan Daging Wagyu yang Berkualitas

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 8 Views comments

Unicorn steak yang juicy. (Foto: Metrotvnews.com/Yatin Suleha)

Jakarta: Puri Denpasar Lodge, sebuah lodge dibilangan Kuningan Jakarta yang memiliki 76 kamar dan 16 ruang assembly ini secara resmi telah menambahkan Unicorn-Steak Home & Grill Restaurant sebagai outlet terbarunya pada Selasa, 5 Desember 2017 lalu.

“Dengan mengusung konsep Elegant European Positive Dining, kami menghadirkan suasana yang berbeda bagi para penikmat kuliner yang mengutamakan kenyamanan dan cita rasa,” ujar Ario Budi Nugroho, selaku Basic Manager Puri Denpasar Lodge. 

“Mengapa kami menamakan Unicorn? Karena Unicorn melambangkan keberuntungan dan kesejahteraan, harapan kami Unicorn dapat memberikan kepuasan dan rasa nyaman kepada para tamu yang telah datang berkunjung,” pungkas Ario menambahkan.

Menu-menu andalan seperti Unicorn Trio Burger yang terdiri dari salmon, ayam, dan roast wagyu siap untuk menggugah selera Anda dengan cita rasa uniknya. Tiga rasa berbeda dalam satu gigitan tentu akan membuat pengalaman kuliner Anda unik. 


(Spinach Cream Soup, campuran bayam dengan minyak walnut dan bahan lainnya yang terasa gurih. Foto: Metrotvnews.com/Yatin Suleha)

(Baca juga: Tips Memilih Daging Steak di Supermarket)

Belum lagi jejeran menu lainnya yang tak kalah lezat seperti, Spinach Cream Soup dengan rasa unik yang merupakan campuran bayam dengan minyak walnut. Atau menu utamanya yaitu Unicorn Steak, grill wagyu sirloin yang disaji selagi hangat dengan rasa yang juicy.   

Selain itu, aneka appetizer juga tersedia di restoran yang terletak di Jalan Denpasar Selatan ini. Sebut saja soup, primary dishes hingga sweet temptation sebagai penutup makan Anda pun tersaji lengkap di sini. 

Jadi tunggu apalagi, bagi Anda para pecinta nice dining tak lengkap jika tak mencoba restoran yang memiliki ambiance romantis tepat di dalam Puri Denpasar Lodge ini. “Positive Dining Restaurant ini dibuka dari jam 10 pagi hingga 3 sore untuk makan siang, dan 6 sore hingga 11 malam untuk makan malam,” tambah Ario Budi Nugroho.

(TIN)

Comments