Hindari Petugas, Wanita Ini Sembunyikan 102 iPhone di Tubuhnya

Berita Terupdate

Berita Terbaru / Berita Terupdate 10 Views comments

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang perempuan dari Hong Kong baru-baru ini tertangkap melintasi perbatasan ke daratan dengan 102 buah iPhone yang ditempelkan pada tubuhnya.

Aksinya tersebut pertama kali diketahui petugas bea cukai Shenzen, Tiongkok. Petugas awalnya curiga ketika memperhatikan pakaian perempuan itu yang luar biasa besar dengan langkah berjalannya yang aneh.

Seperti diberitakan Shanghaiist, Selasa (18/7/2017), petugas kemudian memerintahkan perempuan itu untuk melintas melalui pemindai sinar-X, dan hasilnya alarm pun berbunyi.

Setelah melakukan pengecekan, perempuan itu tidak hanya menyelundupkan lebih dari seratus iPhone, tapi juga 15 jam tangan merek Tissot yang ditempel di sekitar dadanya. Oriental Every day melaporkan jika perempuan itu didapati menyelundupkan barang-barang dengan berat sekitar 20 kilogram.

(shanghaiist.com)

iPhone murah dari Hong Kong memang menjadi barang populer bagi penyelundup yang menuju ke daratan. Sebelumnya, para penyelundup biasanya menyembunyikan smartphone dalam jumlah besar dengan menggunakan sepeda atau pun kapal. *

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Comments