Hadapi Steaua Bukarest, Bek Lazio Galang Dukungan dari Suporter Rival

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 6 Views comments

Bek kiri Lazio, Stefan Radu. (Foto: VINCENZO PINTO)

Bukarest: Cara unik dilakukan Stefan Radu, bek Lazio jelang pertandingan babak 32 besar Liga Europa kontra Steaua Bukarest, klub Rumania. Kabarnya, ia membeli 1000 tiket untuk diberikan kepada suporter Dinamo Bukarest, yang tak lain adalah rival sekota Steaua.

Sebanyak 40ribu suporter Steaua dilaporkan bakal memenuhi Area Nationala. Berdasarkan keterangan media setempat bernama Digisport, selain sekelompok suporter Lazio yang datang langsung dari Italia, akan ada tambahan suporter Dinamo yang ikut memberikan dukungan.

Menurut media tersebut, ada sekitar 1000 tiket yang 'diborong secara tiba-tiba'. Diketahui pemesan tiket bernama Radu, dan kabarnya seluruh tiket diberikan kepada pendukung Dinamo.

Klik: Sulaiman Al Fahim Terbukti Beli Portsmouth dari Uang 'Haram'

Apa yang dilakukannya terbilang masuk akal sebab Radu merupakan mantan pemain Dinamo. Bek berusia 31 tahun itu bahkan memulai karier mudanya bersama Dinamo Bukarest U-19 sebelum promosi ke Dinamo II dan akhirnya ke skuat utama.

Musim 2007 -- 2008, Radu dipinjamkan ke Lazio selama semusim. Di tahun berikutnya, terpukau dengan aksinya dalam menyisir sisi kiri lapangan, Elang Ibu Kota akhirnya benar-benar membelinya dengan dana mencapai four juta kilos.

Video: Javier Zanetti Resmikan Akademi Persib
 

(RIZ)


Comments