Finalis CJA Balikpapan Ikuti Training Pertama Bersama Coaches

Berita Hari Ini

Indonesian Express / Berita Hari Ini 50 Views comments

Sebanyak 30 peserta berhasil lolos menjadi finalis Citizen Journalist Academy Balikpapan. Para finalis tersebut diundang untuk menghadiri coaching pertama bersama para coaches yang dilaksanakan di Lodge Grand Tjokro, Balikpapan.

Setelah melaksanakan registrasi ulang, para finalis memasuki ruangan dan mengikuti sesi pertama yang dibawakan oleh Jemmy Darusman. Ia membawakan materi seputar public talking. Bagaimana cara menjadi percaya diri berbicara di depan umum dan materi lainnya yang bersangkutan.

Selesai dengan kelas public talking, coaching dilakukan oleh materi yang dibawakan oleh Zulfikar Naghi. Pada kesempatan tersebut, ia menjelaskan materi seputar artistic content material, bagaimana cara membuatnya agar menghibur khalayak luas. Tidak hanya itu, sesi pertama coaching class pertama ini juga diisi oleh Utrich Farzah dan Ryan Wiedaryanto.

Sesi kedua diisi oleh praktisi media on-line Liputan6.com. Sesi kedua akan berfokus kepada penulisan content material artistic di media on-line dan lain sebagainya.

Nantinya, Indosiar, Liputan6.com dan Pertamina berharap lulusan Citizen Journalist Academy akan menjadi energi muda yang berguna bagi bangsa dan meminimalisasi berita hoax yang tersebar.

Penulis:

Nadia Donna
Sahabat Liputan6

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Comments