Dybala Siap 'Comeback' Kontra Torino

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 9 Views comments

Paulo Dybala jalani latihan. (Foto: AFP/MIGUEL MEDINA)

Turin: Kabar positif berhembus dari ruang ganti Juventus jelang laga sengit antara Juventus kontra Torino. Paulo Dybala disebut-sebut akan diikutsertakan dalam susunan pemain, minimal berada di bangku cadangan.

Pemain depan asal Argentina itu sudah absen membela La Vecchia Signora sejak 6 Januari silam. Sempat tersiar kabar jika ia akan dilepas pada bursa switch musim dingin, ternyata Dybala mengalami cedera hamstring saat menjalani pertandingan melawan Cagliari.

Eks Palermo itu sebetulnya diketahui sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya dalam sepekan terakhir. Namun, Dybala tak jua muncul, terutama saat menghadapi Tottenham Hotspur di 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018 dini hari tadi.

Pelatih kepala Massimiliano Allegri tutup mulut mengenai keputusannya itu, tapi media kenamaan Italia, La Gazzetta dello Sport menyebut Dybala sengaja diistirahatkan. Masih dalam laporan yang sama, disebutkan pula jika pemain berjulu La Joya tersebut baru bisa 'comeback' pada laga kontra Torino akhir pekan ini.

Klik: Sulaiman Al Fahim Terbukti Beli Portsmouth dari Uang 'Haram'

Ini berarti, Dybala bisa kembali dimainkan pada leg dua di Wembley menghadapi Spurs. Selain itu, ia juga bisa dimainkan pada pertandingan semi ultimate Coppa Italia melawan Atalanta dalam waktu dekat.

Tak cuma itu saja, Mario Mandzukic juga dilaporkan bakal masuk susunan pemain inti. Striker asal Kroasia itu sebelumnya mengalami masalah pada betisnya saat berhadapan dengan Tottenham.

Juventus akan berhadapan dengan tuan rumah Torino pada hari Minggu 18 Februari waktu setempat. Tambahan tiga poin akan menjaga asa Miralem Pjanic dan kawan-kawan meraih gelar Scudetto musim ini yang juga menjadi incaran Napoli.

Video: Javier Zanetti Resmikan Akademi Persib
 

(RIZ)


Comments