Derby Manchester Bukan Laga Penentu Gelar

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 8 Views comments

Gelandang Manchester United Paul Pogba (kiri) berduel dengan gelandang Manchester Metropolis Fernandinho (kanan) dalam pertandingan derby Manchester di International Champions Cup 2017 (Foto: AFP/Bob Levey)

Manchester: Manchester Metropolis akan menghadapi Manchester United pada pekan ke-16 Liga Primer Inggris 2017--2018, Minggu 10 Desember. Kemenangan tersebut tentu sudah menjadi hasil wajib bagi The Residents untuk memperlebar jarak mereka dengan United.

City saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 43 poin. The Sky Blue unggul delapan poin dari United yang berada di peringkat kedua klasemen.

Mantan pemain United Michael Owen sadar kemenangan akan membuat kesempatan Purple Devils semakin sulit meraih gelar. Namun, bukan jaminan bagi Metropolis bisa meraih gelar usai meraih kemenangan pada laga tersebut. Mengingat, perjalanan di liga masih panjang.

Baca: Pintu Timnas Prancis Tertutup untuk Benzema

"Saya pikir City cukup unggul beberapa poin pada musim lalu dan kemudian mereka tidak bisa konsisten menang. Kemudian, Chelsea justru menjadi pemenang musim lalu. Jadi tidak ada yang bisa mengambil kesimpulan dengan cepat," ujar Owen.

"City saat ini terlihat cemerlang. Mereka mencetak banyak gol dan tampil lebih keras di lini belakang. Manchester United membuat selangkah lebih maju ketimbang musim lalu," sambungnya.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan besar. Tetapi, saya tidak berpikir itu akan menjadi penentu begitu cepat pada musim ini," tutur Owen. (Soccerway)

Video: Rio Haryanto Alami Kecelakaan saat Jajal Mobil Tremendous Method di Jepang

(PAT)

Comments