Demi Lawan Persija, Espanyol Abaikan Rasa Lelah

Berita Terupdate

Berita Terbaru / Berita Terupdate 5 Views comments

Liputan6.com, Jakarta - Jagat sepak bola Indonesia akan terhibur dengan laga uji coba antara Persija Jakarta lawan Espanyol di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (19/7/2017). Jelang laga itu, skuad Espanyol masih diganggu rasa lelah akibat penerbangan jauh.

Bagi Espanyol, melawan Persija Jakarta adalah laga perdana pramusim mereka di luar Spanyol. Complete ada 19 pemain yang dibawa pelatih Quique Sanchez Flores ke Jakarta. Salah satu pemain yang dibawa adalah Esteban Granero, mantan pemain Actual Madrid yang direkrut dari Actual Sociedad.

"Ini pertama kali kami ke Indonesia. Kami ingin memperkenalkan sepak bola Espanyol kepada Indonesia. Memang kami agak lelah karena perjalanan jauh. Tapi saya pastikan kami akan bermain penuh energi pada laga besok," kata Sanchez Flores dalam jumpa pers di Fairmont Lodge, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Ya, bagi Espanyol laga melawan Persija tetap menjadi agenda penting. Hajat ini bakal dimaksimalkan Espanyol untuk menjajal para pemain anyar mereka, termasuk Granero.

"Ini laga ofisial dan penting karena ini pramusim bagi kami. Saya pastikan akan menurunkan skuat terbaik. Kami tetap percaya diri meski dihuni banyak pemain muda. Ini juga sekaligus melihat kekuatan pemain baru. Di antaranya adalah Granero dan Jose Garcia," Sanchez Flores menambahkan.

Bagi Persija, agenda melawan Espanyol sangat berdekatan dengan laga yang tak kalah penting di Liga 1 2017. Mereka akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (22/7/2017). *

Saksikan video menarik berikut ini:

Comments