Dell Luncurkan Laptop Bezelless 2-in-1 Seharga Rp 27 Juta

Berita Terupdate

Berita Terbaru / Berita Terupdate 16 Views comments

Liputan6.com, Jakarta - Dell baru saja resmi meluncurkan laptop computer XPS 13 2-in-1 terbaru untuk pasar Indonesia. Laptop computer yang pertama kali diperkenalkan pada gelaran Shopper Digital Present (CES) 2017 ini hadir dengan desain inovatif dan performa mumpuni.

Alasannya, Dell menggunakan teknologi InfinityEdge QHD + untuk layar XPS 13 2-in-1 ini. Adopsi teknologi tersebut membuat ukuran laptop computer ini menjadi yang terkecil di dunia ketimbang mannequin lain dengan ukuran yang sama.

"Laptop computer ini memiliki ukuran layar 13 inci, tapi secara kesuluruhan besarnya setara dengan laptop computer 11 inci," ujar Shopper Nation Director Dell Indonesia, Martin Wibisono, saat peluncuran XPS 13 2-in-1 di Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Selain desain, Martin menuturkan laptop computer ini juga dibekali dengan komponen yang terbaik di kelasnya. Salah satunya adalah penggunaan prosesor Intel Core generasi ketujuh dan sudah mendukung fitur terbaru dari Home windows 10, yakni Home windows Hiya dan Home windows Ink.

"Karenanya, laptop computer ini sangat tepat ditujukan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi dan profesional yang membutuhkan perangkat berkemampuan tinggi dalam menunjang kegiatan sehari-hari," ujarnya.

Karena hadir sebagai perangkat premium, laptop computer ini juga didukung dengan Dell Premium Help. Adapun Dell membanderol XPS 13 2-in-1 dengan harga Rp 27.999.000 dan sudah tersedia untuk pasar Tanah Air.

Peluncuran Dell XPS 13 2-in-1 di Jakarta, Selasa (18/7/2017). Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Uniknya, untuk kali pertama Dell memakai bahan daur ulang dalam kemasan XPS 13 2-in-1 ini. Perusahaan menciptakan alas kemasan laptop computer yang terbuat dari daur ulang plastik laut yang dikumpulkan dari perairan dan pantai. Sementara sisanya dicampur dengan plastik HDPE daur ulang lain.

"Inisiatif kemasan baru ini menujukkan ada bentuk penerapan bisnis international nyata yang tak hanya memberikan hasil positif bagi kami tapi juga dunia. Untuk itu, kami juga meminta umpan balik konsumen mengenai inisiatif anyar ini," ujar Managing Director Dell DMC Indonesia, Catherine Lian.

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Comments