Cristiano Ronaldo Buat Rekor di Liga Champions

Koran Online

Nasional / Koran Online 33 Views comments

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo mencetak sejarah di Liga Champions. Winger Actual Madrid itu menjadi satu-satunya pemain yang mampu mengukir 100 gol di kompetisi kelas satu Eropa ini bersama satu klub.

Sebelum Madrid menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018), Ronaldo membukukan 99 gol. Pada partai itu, Ronaldo mencetak dua gol untuk membawa tim berjuluk Los Blancos tersebut menang dengan skor Three-1.

Alhasil, torehan Ronaldo mencapai 101 gol. Kapten Timnas Portugal ini semakin menjauhi rivalnya, Lionel Messi soal urusan mengekor gawang lawan di Liga Champions.

Ronaldo complete mengoleksi 116 gol di Liga Champions. 15 gol tercipta sewaktu ia masih memperkuat Manchester United.

Adapun, Messi baru mengoleksi 97 gol bersama Barcelona. Dengan fakta ini, Ronalo kian sahih menjadi penyerang tersubur di Eropa.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol yang membantu Actual Madrid menekuk PSG Three-1 dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions, Kamis (15/2). Dua gol tersebut mengantar celebrity Los Blancos itu mencetak rekor jumlah gol terbanyak di Liga Champions dengan sa...

Comments