Conte: Hasil Imbang yang Bagus

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 14 Views comments

Metrotvnews.com, London: Chelsea gagal memetik angka penuh saat menjamu Arsenal pada pekan kelima Liga Primer Inggris 2017--2018, Minggu 17 September. Pada laga tersebut, The Blues harus puas ditahan imbang dengan skor Zero-Zero.

Meski gagal meraih kemenangan, pelatih Chelsea Antonio Conte tetap mengaku bangga. Sebab menurutnya, hasil imbang tersebut adil, mengingat kedua tim tampil bagus pada laga tersebut.

"Kami melakoni pertandingan yang bagus dan terbuka bersama kedua tim yang berusaha meraih kemenangan. Setiap bertanding melawan Arsenal selalu sangat sulit. Kami sangat tahu degree pertandingan yang kami hadapi. Kedua tim sangat hebat, ini adalah hasil imbang yang bagus," ujar Conte.

Baca: 10 Pemain Chelsea Ditahan Imbang Arsenal

Pada kesempatan itu, Conte juga memberikan tanggapan mengenai kartu merah yang didapat bek Chelsea David Luiz pada laga tersebut. Ia pun menolak untuk memberikan komentar negatif untuk wasit.

"David Luiz, Anda tahu betul saya tidak suka mengomentari soal wasit. Saya belum melakukannya sejak dulu hingga saat ini. Anda perlu melihat apa yang terjadi sebelum menilainya," kata Conte.

"Kami sangat menghormati wasit. Tetapi aneh untuk melewati tiga pertandingan berturut-turut melawan Arsenal dengan sepuluh orang," tambahnya.

Baca: Hadapi Timor Leste, Timnas U-16 Takkan Mengubah Gaya Permainan

Conte memang pantas bernapas lega melihat hasil ini. Mengingat, mereka bisa bermain imbang setelah hanya bermain dengan sepuluh orang setelah kehilangan Luiz.

Ditambah lagi, hasil imbang ini juga membuat Chelsea tetap menjaga kans mereka dalam persaingan gelar. Mereka kini menempati peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi sepuluh poin dan hanya terpaut tiga poin dari Manchester Metropolis yang berada di puncak klasemen. (Sportsmole)


Video: Hujan, Timnas U-19 Latihan di Lorong Lodge

&

Comments