Bek Muda Persib Suka Meniru Dani Alves

Berita Hari Ini

Indonesian Express / Berita Hari Ini 43 Views comments

Penampilan bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana menuai decak kagum saat bermain dalam dua pertandingan terakhir ketika diturunkan saat menghadapi PS TNI dan Arema FC. Khusus laga terakhir, Henhen mendapat pujian khusus lantaran sukses menahan pergerakan Esteban Viscara.

Permainan yang ditunjukan pemain berusia 21 tahun itu menuai decak kagum bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung. Kemampuan bertahan dan menyerang serta ditunjang fisik yang prima mengingatkan bobotoh kepada bek sayap milik PSG, Dani Alves.

Faktanya, Dani Alves memang idola Henhen. Dia mengaku kerap mencontoh gaya bermain Alves lewat situs berbagi video, youtube.

"Tipikal permainan Dani Alves saya suka.Dia punya kemampuan menyerang yang oke bertahan juga oke, pokoknya good. Kalau dia foremost suka lihat dari youtube," kata dia, Minggu (13/eight/2017).

Meski mendapat banyak pujian, Henhen mengaku masih perlu belajar. Dia juga ingin meningkatkan kemampuannya serta terus bekerja keras.

"Banyak yang bilang ada peningkatan tapi saya ngerasa masih kurang, masih harus belajar masih harus diperbaiki. Senior, pelatih selalu membimbing Henhen dan itu yang bikin selalu termotivasi untuk menjadi lebih baik selain orang tua," kata bek muda Persib ini.

Comments