Barcelona Dikabarkan Dapatkan Kontrak Griezmann, MU Gigit Jari

Koran Online

Nasional / Koran Online 17 Views comments

Liputan6.com, Barcelona - Diam-diam Barcelona ternyata terus bergerak di pasar pemain. Terbaru, El Barca dikabarkan baru sukses mengamankan kontrak bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Le 10 Sport menulis, Griezmann memutuskan meninggalkan Atletico di akhir musim. Dan, Barcelona bergerak cepat mengamankan kontrak penyerang yang juga bisa beroperasi di berbagai posisi di lini serang itu.

Namun, Barcelona harus membayar mahal untuk mendatangkan Griezmann ke Camp Nou, markas mereka. Pasalnya, klausul pelepasan pemain berusia 26 tahun ini kabarnya mencapai 170 juta pound atau sekitar Rp three triliun!

Jika Barcelona bisa mewujudkan switch ini di musim panas nanti, tentu ini akan sangat menampar Manchester United (MU). Pasalnya, sudah lama klub elite Inggris menyatakan keinginan memboyong Griezmann.

Bahkan, di musim panas lalu, MU sebenarnya selangkah lagi bisa memboyong Griezmann. Namun, lantaran saat itu, Atletico masih harus menjalani hukuman larangan switch dari FIFA, transaksi pun batal. Sanksi ini baru akan dicabut Januari 2018.

Comments