Bantai Everton, Lukaku Sebut MU Masih Kurang Tajam

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 13 Views comments

Metrotvnews.com, Manchester: Angka penuh didapat Manchester United saat menjamu Everton pada pekan kelima Liga Primer Inggris 2017--2018, Minggu 17 September. Setan Merah sukses menang dengan skor telak Four-Zero.

Striker United Romelu Lukaku menyambut gembira melihat kemenangan timnya pada laga tersebut. Namun, ia menilai Setan Merah seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak.

"Kami bisa mencetak gol lebih banyak pada babak pertama. Kami tidak cukup tajam. Pada 25 menit pertama, saya pikir kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Tetapi, Everton menyulitkan kami di lini tengah," ujar Lukaku.

Baca: Evaluasi Timnas U-19 di Piala AFF U-18

"Pelatih memberi kami beberapa saran mengenai bagaimana mengatasi Everton pada babak kedua. Everton memang banyak menguasai permainan, tetapi akhirnya kami membuat perbedaan," lanjutnya.

"Saya senang melihat kemenangan ini. Kami tetap berada di puncak klasemen. Inilah & yang menjadi tujuan saya pada musim ini," tutur Lukaku.

Baca: Kunci Kesuksesan Timnas U-19 Merebut Gelar Juara Ketiga

Lukaku mampu memberikan kontribusi bagi kemenangan United pada laga tersebut. Ia sukses menyumbang satu gol untuk Setan Merah pada menit ke-89.

Ini menjadi gol kelima Lukaku bersama United di Liga Primer Inggris pada musim 2017--2018. Selain itu, gol tersebut membuat Lukaku sudah mengoleksi tujuh gol di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


Video: Jelang Laga Golovkin vs Canelo

&

Comments