AMD Gandeng Qualcomm Sematkan 4G LTE di Laptop Berotak Ryzen

Koran Online

Nasional / Koran Online 12 Views comments

Liputan6.com, Jakarta - AMD bekerja sama dengan Qualcomm untuk memberikan solusi konektivitas PC cepat untuk prosesor-prosesor berperforma tinggi Ryzen cellular dari AMD, dengan mengutamakan prosesor untuk laptop computer.

Kevin Lensing, Corporate Vice President and Common Manager, Shopper Computing, AMD mengatakan, baik AMD maupun Qualcomm secara konsisten memberikan produk-produk yang mendefinisikan pengalaman para pengguna cellular next-generation.

"Unique Gear Manufacturer (OEM) kini bisa mengombinasikan prosesor AMD Ryzen cellular yang baru saja diluncurkan dengan keluarga modem Snapdragon 4G LTE, solusi nirkabel terdepan milik Qualcomm Technologies untuk mencapai tingkatan yang baru dari performa, konektivitas, dan kemampuan untuk PC notebook ultrathin," ujar Kevin dalam keterangannya, Jumat (8/12/2017).

Ia menyebut, AMD tak hanya ingin menawarkan performa tinggi di perangkat cellular, tetapi juga pengalaman all the time related, dan itu bisa terwujud berkat kolaborasinya dengan Qualcomm.

“Qualcomm percaya all the time related PC adalah masa depan dari private computing, dan kami sedang bekerja sama dengan AMD untuk membawa keunggulan dari masing-masing perusahaan untuk menghasilkan produk-produk terdepan," kata Alex Katouzian, Senior Vice President and Common Supervisor Qualcomm Applied sciences.

Kerja sama ini mencakup pengujian dan validasi penggunaan modem Snapdragon di dalam perangkat dengan Ryzen cellular. Nantinya, produk dari rekan-rekan AMD bisa menawarkan pengalaman all the time related berbasis 4G LTE.

Comments