4 Kehebohan Fredrich Yunadi Saat Jadi Pengacara Setya Novanto

Koran Online

Nasional / Koran Online 18 Views comments

Tersangka kasus korupsi KTP elektronik (e-KTP) Setya Novanto mengalami kecelakaan pada Kamis, 16 November 2017 malam.

Kepada Liputan6.com, pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, mengatakan kecelakaan itu berlangsung saat Novanto buru-buru hendak menuju gedung KPK.

Akibat kecelakaan itu, Fredrich mengatakan, mobil yang dikendarai kliennya hancur dan Setya Novanto pun terluka dan berdarah di bagian tangan.

"Mobil bagian depan hancur, cur, cur. Kacanya kanan kiri pecah," ungkap Fredrich, di Jakarta.

Namun, video yang beredar terkait kecelakaan tersebut menunjukkan kondisi mobil yang diduga dikendarai Setya Novanto, yakni Toyota Fortuner dengan nomor pelat B 1732 ZLO, tidak terlihat hancur. Hanya terlihat kerusakan di bagian bumper depan mobil.

Pantauan Liputan6.com, pada pukul 21.20 WIB, mobil tersebut sudah tidak ada di lokasi. Hanya tersisa serpihan kaca dan dua serpihan bumper mobil di atas trotoar. Tidak terlihat ada darah atau hal lainnya.

Atas kejanggalan tersebut, komentar nyinyir netizen pun bermunculan. Bahkan meme-meme yang mengundang senyum juga tak kalah ramai.

"Laaah tiangnya kaga rubuh. Orangnya parah," tulis akun Twitter bernama @chink_amir pada Kamis (16/11/2017).

Sedangkan akun bernama Banyu Biru lewat akun @BanyuBi59672941 menyebut pengacara Setnov berbohong.

"Iki penggacaranya ngibul bangget," tulis @BanyuBi59672941 yang dibalas Johanes lewat akun @johanes_subandi 'kayanya berita kecelakaan juga pura2/rekayasan antek2nya setya novanto,dan pengacaranya,Allah maha tahu,inga2 ting!!!!!bating'.

Comments