10 Pemain Chelsea Ditahan Imbang Arsenal

Berita Hari Ini

Politik / Berita Hari Ini 9 Views comments

Metrotvnews.com, London: Laga sengit tersaji saat Chelsea dan Arsenal bentrok pada matchday ke-5 Liga Primer Inggris 2017--2018, Minggu 17 September. Bahkan saking ketatnya laga, kedua tim harus rela berbagi poin dengan skor sama kuat, Zero-Zero.

Pertandingan di Stadion Stamford Bridge tersebut sudah berlangsung menarik sejak kick off babak pertama dimulai. Saat itu, kedua tim sama-sama tampil agresif dan terbuka demi mendapat tambahan tiga poin.

Penyerang Chelsea Pedro sudah langsung membuat peluang emas ketika laga baru bergulir tiga menit. Namun tendangan Pedro yang memanfaatkan operan Cesc Fabregas itu masih lemah dan bisa terbaca dengan baik oleh kiper Arsenal, Petr Cech.


Klik: Sepasang Gol Kalinic Bantu Milan Kandaskan Udinese


Tidak terima ditekan Chelsea, Arsenal malah tampil lebih agresif pada pada pertengahan babak pertama. Saat itu mereka menciptakan peluang emas lebih banyak serta memaksa Chelsea untuk tampil lebih bertahan.

Kendati banyak peluang yang tercipta, namun gol tak kunjung muncul sampai dengan peluit turun minum berbunyi. Alhasil, skor kacamata dalam laga bertajuk Derby London ini tetap bertahan sampai turun minum.

Khawatir dengan intensitas serangan yang dilancarkan Arsenal, Chelsea memutuskan mengganti Pedro dengan Tiemoue Bakayoko yang bertipikal sebagai gelandang bertahan ketika memainkan babak kedua. Pergantian pemain tersebut malah membuat The Gunners makin beringas melancarkan serangan.


Klik: Hujan Gol, PSM Taklukkan Sriwijaya


Memasuki menit ke-75, Shkodran Mustafi nyaris saja membuat Arsenal unggul lebih dulu. Namun gol sundulannya terpaksa dianulir wasit karena posisinya sudah terperangkap offside.

Saking gencarnya serangan yang ditampilkan anak-anak asuh Arsene Wenger, tak jarang para bek Chelsea melakukan pelanggaran keras untuk menggagalkan serangan tersebut. Inilah yang akhirnya membuat David Luiz diganjar kartu kuning kedua karena mengganjal Sead Kolasinac pada menit ke-87.

Tidak banyak yang bisa dilakukan Arsenal ketika unggul jumlah pemain ketika laga bakal berakhir. Terlebih lagi, Chelsea memang sudah bertekad tampil lebih bertahan ketika memainkan babak kedua. Skor imbang tanpa gol akhirnya bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Karena berakhir imbang, posisi kedua tim sama-sama naik di klasemen sementara. Saat ini, Chelsea berada di urutan tiga dengan koleksi 10 poin, sedangkan Arsenal berada di peringkat 12 dengan kumpulan tujuh poin.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois, Alonso, Cahill, Luiz, Azpilicueta, Pedro, Moses, Kante, Fabregas, Willian, Morata.

Arsenal: Cech, Kolasinac, Bellerin, Monreal, Koscielny, Mustafi, Ramsey, Xhaka, Welbeck, Iwobi, Lacazette.

&

Comments